Harga Review dan spesifikasi Meizu M2 terbaru | Smartphone canggih harga murah dibawah 2 jutaan

Advertisement

Harga Review dan spesifikasi Meizu M2 terbaru | Smartphone canggih harga murah dibawah 2 jutaan

Harga Sepeda Gunung MTB BMX Roadbike DownhillBagi sobat yang sedang mencari Smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni namun harga miring mungkin Smartphone Meizu ini menjadi pilihan salah satu, ya kali ini hargasmartphoneloe akan memberikan ulasan tentang harga review dan spesifikasi Meizu M2. Mungkin cukup asing bagi  anda mendengar Smartphone Meizu ini, karena smarthone ini berbasis di Tiongkok. Dewasa ini persaingan ponsel dan smartphone dari Tiongkok semakin sengit. Kali ini, Meizu hadir dengan produk terbarunya Meizu M2 yang akan menyaingi smartphone dari tiongkok lainnya yaitu Xiaomi Redmi 2 yang lebih dulu dan sekses dalam pemasaran smartphonenya di Indonesia.
Meizu M2 ini mungkin jadi pilihan salah satu para pengguna smartphone di Indonesia, karena Meizu M2 ini sudah memiliki Spesifikasi yang mumpuni dan di banderol dengan harga yang murah. Pasti sangat di buru untuk para smartphoner's yang ingin memiliki smartphone handal namun harga pas di di kantong. Okeh tanpa basa basi silahkan di baca sampai selesai review spesifikasi dan Harga Meizu M2 ini.

Konektivitas
Pada bagian konektivitasnya, Meizu sudah support 4G LTE serta koneksi 3G, HSDPA, GSM, WCDMA . Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth v4.0
A-GPS, GLONASS, USB microUSB v2.0Wi-Fi .

Desain Elegan, ringan dan minimalis
Meizu M2 ini memiliki desain yang dilapisi plastick polycarbonate. Dengan bobot 149 gram dan dimensi 150.9 x 75.2 x 8.7 mm yang ramping, ringan dan relatif pas untuk dipegang serta dimasukkan ke dalam kantong, membuat smartphone ini nyaman untuk digunanakan kemana saja kegiatan sehari hari kalian sobat.

Layar HD
Layar Smartphone Meizu M2 ini sudah dibalut dengan Dragontrail Glass dan memiliki layar sentuh IPS berukuran 5,0 inch 16M colors yang akan memanjakan anda dalam menonton video atau film. Anda akan dibawa seperti ke dunia maya yang berwujud nyata karena  memiliki kerapatan yang lumayan yaitu 296 ppi, dengan resolusi  HD. Maka dari itu tampilan gambar dan warna akan sangat tajam seperti real, sehingga membuat anda betah berlama lama dengan smartphone ini sob.

Baterai
Dengan battery berkapasitas buah delima cukup besar yaitu 2500mAh. Meizu M2 ini memiliki teknologi Fast charging yang dapat mengisi ulang dayanya dengan cepat secepat kilat, serta tahan lama. 

Kamera
Meizu M2 ini dibekali dengan kamera utama berresolusi 13 megapixel serta sudah dileangkapi auto-focus dan lampu flash. Berbahagialah bagi anda para Selfie'ers karena Smartphone ini sangat cocok untuk berfoto selfie karena di bekali kamera depan berresolusi 5 megapiksel. Smartphone ini sudah dapat merekam dan memutar Video HD sehingga akan lebih menjadi hidup  ketika sobat menonton video dan Film.

Mesin yang Handal
Smartphone Mengusung sistem operasi canggih Android 5.1 Lollipop, Meizu M2 ini hadir dengan prosesor CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP2. Untuk menyempurnakan performa handalnya, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, serta memori internal sebesar 16 GB dan anda dapat memperluas ruang penyimpanan karena slot memori eksternal microSD hingga 128 GB.

Berikut Spesifikasi dan harga smartphone Meizu M2


  • Jaringan GSM / HSPA / LTE
  • Kartu SIM Dual SIM
  • Layar Tipe IPS 16 juta warna, ukuran 5″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Proteksi Dragon Trail Glass
  • Sistem Operasi Android Lollipop v5.1.1
  • Chipset Mediatek MT6735
  • Prosesor CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-T720MP2
  • RAM  2 GB
  • Memori Internal 16 GB, ditambah slot microSD support hingga 128 GB
  • Kamera Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels, Depan 5 MP, Video 1080p@30fps
    Fitur autofocus, LED flash, touch focus, face detection

  • Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0
    A-GPS, GLONASS, USB microUSB v2.0.

  • Baterai Non-removable 2500 mAh battery

Harga Baru Meizu M2 : Rp. 1.799.000
Harga Bekas Meizu M2 : Rp. 1.600.000

Demikian ulasan dan review tentang Harga dan Spesifikasi Meizu M2. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari informasi Smartphone dan Terima Kasih jangan lupa kunjungi lagi hargasmartphoneloe untuk membaca artikel smartphone yang lainnya. Nutrinext Kapsul
Advertisement
Harga Review dan spesifikasi Meizu M2 terbaru | Smartphone canggih harga murah dibawah 2 jutaan | Unknown | 5
Harga dan spesifikasi Meizu M2 - Bagi sobat yang sedang mencari Smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni namun harga miring mungkin Smartphone Meizu ini menjadi pilihan salah satu, ya kali ini hargasmartphoneloe akan memberikan ulasan tentang harga review dan spesifikasi Meizu M2. Mungkin cukup asing bagi anda mendengar Smartphone Meizu ini, karena smarthone ini berbasis di Tiongkok. Dewasa ini persaingan ponsel dan smartphone dari Tiongkok semakin sengit. Kali ini, Meizu hadir dengan produk terbarunya Meizu M2 yang akan menyaingi smartphone dari tiongkok lainnya yaitu Xiaomi Redmi 2 yang lebih dulu dan sekses dalam pemasaran smartphonenya di Indonesia. Meizu M2 ini mungkin jadi pilihan salah satu para pengguna smartphone di Indonesia, karena Meizu M2 ini sudah memiliki Spesifikasi yang mumpuni dan di banderol dengan harga yang murah. Pasti sangat di buru untuk para smartphoner's yang ingin memiliki smartphone handal namun harga pas di di kantong. Okeh tanpa basa basi silahkan di baca sampai selesai review spesifikasi dan Harga Meizu M2 ini.

0 komentar:

Posting Komentar